Biaya Bergabung Komunitas Bisnis di Indonesia

biaya bergabung komunitas bisnis di Indonesia

Apabila ingin bergabung maka wajib bagi kamu untuk mengetahui seberapa besar biaya bergabung komunitas bisnis di Indonesia. Bagi kamu yang memiliki bisnis maka tidak ada salahnya mempertimbangkan untuk bergabung di dalam komunitas.

Apalagi sekarang sudah banyak tersedia komunitas bisnis yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Pastinya ada banyak keuntungan bisa kamu rasakan apabila bergabung di komunitas ini dalam memajukan usaha.

Komunitas merupakan tempat berkumpulnya orang yang memiliki tujuan sama. Jadi pada dasarnya komunitas merupakan support system dalam memberikan dukungan kepada para pebisnis yang bergabung di dalamnya.

Namun jika ingin bergabung di dalamnya maka terdapat biaya yang harus kamu bayar, oleh sebab itu inilah beberapa informasi mengenai biaya bergabung komunitas bisnis di Indonesia yang harus kamu ketahui.

Pastinya setiap komunitas memiliki biaya yang berbeda sehingga tidak bisa disamaratakan. Ditambah lagi di balik biaya yang harus kamu bayar maka terdapat berbagai macam keuntungan bisa dirasakan.

Dijamin ada banyak keuntungan bisa dirasakan apabila bergabung di dalam komunitas ini. pastinya tidak akan kecewa, bahkan kamu bisa mengenal orang baru yang bisa memberikan efek positif terhadap diri sendiri.

Tingkatkan Kepercayaan Diri dengan Bergabung di Komunitas Bisnis

Apabila kamu berpikir bahwa akan menderita kerugian ketika harus membayar biaya bergabung komunitas bisnis di Indonesia maka sangat salah besar. Sudah pasti akan ada banyak benefit yang bisa kamu rasakan.

Percaya atau tidak ketika kamu bergabung di sebuah Komunitas bisnis maka bisa membangun kepercayaan diri. Karena di tempat ini kamu akan bertemu dengan banyak pelaku usaha.

Dari tempat ini kamu bisa melihat bagaimana setiap pengusaha memulai dan mengembangkan bisnisnya sampai bisa menjadi besar. Dengan adanya informasi ini maka bisa memotivasi diri kamu yang memiliki bisnis juga apalagi baru memulainya.

Jadi jika selama ini kamu berpikir bahwa tidak bisa berhasil membuka sebuah bisnis maka dengan bergabung ditempat seperti ini pemikiran kamu bisa terbuka dan menjadi lebih percaya diri dalam mengembangkan bisnis.

Jadi tidak perlu khawatir biaya bergabung komunitas bisnis di Indonesia sebab hal tersebut tidak sebanding dengan manfaat yang akan kamu dapatkan. Bahkan dengan bertemu banyak orang bisa membangun relasi kamu dalam mengembangkan bisnis.

Berapa Biaya Bergabung Komunitas Bisnis di Indonesia?

Pastinya kamu penasaran dengan seberapa besar biaya yang harus kamu keluarkan agar bisa menjadi bagian dalam sebuah komunitas. Pastinya setiap komunitas memiliki biaya yang berbeda.

Dengan membayar biaya ini maka selain bisa menjadi anggota, nantinya kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan. Jadi biaya yang kamu keluarkan tidak akan sia-sia sebab manfaatnya akan sangat terasa.

Salah satu contohnya adalah ketika kamu menjadi anggota di TES yang merupakan salah satu komunitas bisnis. Di komunitas ini terdapat dua jenis keanggotaan dengan harga yang berbeda.

Jika kamu bergabung di kelompok ELITES atau extraordinary leaders in the entrepreneurs society maka biaya untuk bergabungnya hanya 1,2 juta saja di mana sama seperti biaya ketika kamu bergabung ke dalam komunitas lions dan rotary club.

Apabila kamu bergabung di keanggotaan ELITES jenis corporate maka biaya yang harus dibayarkan hanya 3,6 juta saja dimana lebih murah dibandingkan dengan komunitas sejenis. Tentunya ketika kamu menjadi member maka bisa mendapatkan akses ke grup WhatsApp komunitas.

Selain itu bisa juga mengakses event bulanan umum dan event edukasi dengan harga yang normal. Hal ini sangat menguntungkan kamu terutama dalam mengembangkan bisnis. Jadi tidak perlu berpikir dua kali untuk bergabung ke TES.

Untuk info lebih lanjut mengenai komunitas TES maka bisa mengunjungi websitenya yaitu https://te-society atau menghubungi WA di 0813-8963-0543. Anda juga bisa langsung daftar dengan klik tombol dibawah ini

Baca juga : Ini Dia 5 Manfaat Komunitas Bisnis Membership Tahunan!

TENTANG FOUNDER

Klemens B. Raharja

Klemens Rahardja is an avid start-up investor and an advocate of entrepreneurship. He has helped more than hundreds of new businesses to start and flourish, locally and internationally in their seed and startup stage as a direct investor and/or mentor and advisor. These include profit and not-for-profit organizations, privately owned businesses, and government bodies, be it from his expertise in building extensive networks, business development, or direct angel investing and venture capital.

Leave a Reply

Your email address will not be published.