Cara Gabung Komunitas Bisnis Makanan Gratis

Cara Gabung Komunitas Bisnis Makanan Gratis

Wajib bagi kamu untuk mengetahui cara gabung komunitas bisnis makanan gratis sehingga bisa menjadi anggota dan mendapatkan manfaat di dalamnya. Apabila kamu beranggapan bahwa komunitas harus berbayar Maka sangat salah besar.

Karena saat ini sudah tersedia komunitas yang secara gratis bisa kamu masuk. Jadi tanpa uang kamu bisa menjadi bagian di dalam komunitas tersebut dan mendapatkan manfaat yang ditawarkan.

Namun penting untuk kamu tidak melakukan kesalahan agar bisa layak menjadi bagian dari komunitas tersebut. Jadi penting untuk kamu mengetahui bagaimana cara gabung komunitas bisnis makanan gratis sehingga tidak melakukan kesalahan tanpa disadari.

Apalagi sekarang sudah banyak tersedia komunitas bisnis yang diisi oleh orang yang bekerja di bidang tersebut tetapi dengan latar berbeda. Dan ada juga komunitas yang berisi sebuah bidang tertentu.

Salah satu contoh jika kamu memiliki usaha dibidang makanan maka bisa bergabung di komunitas khusus bisnis makanan. Namun tidak ada salahnya jika kamu masuk di komunitas bisnis yang terdiri dari berbagai macam latar belakang.

Hal ini bisa mempermudah kamu untuk mengetahui seluk-beluk bisnis lainnya sehingga tidak terbatas. Dijamin kamu tidak akan kecewa ketika bergabung di sebuah komunitas, justru ada banyak manfaat yang bisa dirasakan.

Cara Gabung Komunitas Bisnis Makanan Gratis Melihat Persyaratan

Sudah pasti langkah awal yang harus kamu lakukan jika ingin menjadi bagian dalam sebuah komunitas adalah melihat persyaratan. Karena beberapa komunitas ada yang menerapkan persyaratan sehingga harus dipenuhi.

Apabila kamu tidak mampu memenuhi persyaratan tersebut maka tidak layak menjadi anggota dan bisa mencari komunitas lainnya. Namun jika layak maka lakukan pendaftaran tanpa harus menunggu lama.

Jadi salah satu langkah dalam cara gabung komunitas bisnis makanan gratis adalah mencari informasi terlebih dahulu. Karena dengan adanya informasi ini ada bisa mendapatkan gambaran seperti apa komunitas tersebut.

Bahkan nantinya kamu bisa tahu berkualitas apa dan seperti apa kelebihannya dengan komunitas lainnya. Karena komunitas ini memberikan pengaruh besar terhadap perkembangan kamu di dalam dunia bisnis.

Dengan bergabung komunitas maka pemikiran kamu bisa lebih terbuka. Karena nantinya apa mendapatkan ilmu dari orang banyak sehingga bisa tahu apa yang harus dilakukan dan kesalahan apa yang harus dihindari.

Jadi pastikan terlebih dahulu bahwa komunitas incaran kamu memang berkualitas dan tidak abal-abal. Dengan cara seperti ini kamu tidak akan kecewa dan bisa menjadi anggota dalam jangka waktu lama.

Memilih Komunitas yang Bisa Berbagi dengan Anggota

Setelah kamu mengetahui bagaimana cara gabung komunitas bisnis makanan gratis maka pastikan bahwa kamu bergabung di tempat yang mau berbagi dengan anggotanya. Dengan bergabung di komunitas seperti ini kamu bisa merasakan keuntungannya.

Sebab jika komunitas hanya sekedar berbincang saja maka tidak memberikan banyak efek. Namun jika pihak komunitas menyediakan wadah agar para anggota di dalamnya saling berbagi maka bisa sama-sama menguntungkan. Jadi tidak terkesan membuang waktu.

Salah satu komunitas yang mampu menjadi tempat berbagi antar sesama anggota dan pihak komunitas juga berbagi ke pihak anggota lainnya adalah TES. Karena di dalam komunitas ini akan menyediakan berbagai macam acara yang bisa membuat anggotanya berkembang lebih baik.

Di dalam TES juga terdapat beberapa tipe keanggotaan seperti Startup, di mana untuk tipe ELITES kamu harus membayar biaya sebanyak 1,2 juta. Untuk keuntungan yang ditawarkan mulai dari akses ke semua grup secara gratis.

Kemudian kamu juga bisa mendapatkan akses ke grup eksklusif yang ada di telegram,akses ke acara khusus member, akses untuk acara edukasi, adanya grup mentorship basic, akses ke program Putes, serta bisa bekerjasama dengan member dan masih banyak lagi keuntungannya.

Terdapat juga tipe keanggotaan corporate, dengan biaya 3,6 juta saja. Untuk kelebihannya hampir sama dengan tipe keanggotaan startup tetapi lebih banyak. Karena kamu nantinya bisa menjadi supplier dan mendapatkan akses untuk menjadi nominasi di dalam TES Annual Gala Awards.

Bahkan keuntungan lainnya yang tidak kalah bagus adalah kamu bisa memiliki hak untuk liputan dari media yang bekerjasama dan bisa intership placement dengan universitas yang bekerjasama.Ditambah lagi ketika kamu acara akan mendapatkan VIP seats.

Untuk informasi yang lebih lanjut kamu bisa berkunjung ke https://te-society atau menghubungi WA TESSA di 0813-8963-0543 atau angsung daftar dengan klik tombol dibawah ini

Baca Juga : Komunitas Bisnis Anak Muda di Jakarta

TENTANG FOUNDER

Klemens B. Raharja

Klemens Rahardja is an avid start-up investor and an advocate of entrepreneurship. He has helped more than hundreds of new businesses to start and flourish, locally and internationally in their seed and startup stage as a direct investor and/or mentor and advisor. These include profit and not-for-profit organizations, privately owned businesses, and government bodies, be it from his expertise in building extensive networks, business development, or direct angel investing and venture capital.

Leave a Reply

Your email address will not be published.