Kelas Komunitas Bagi Pebisnis Muda

Kelas Komunitas Bagi Pebisnis Muda

Mengikuti kelas komunitas bagi pebisnis muda bisa menjadi langkah awal bagi kamu yang ingin mengembangkan karir dalam dunia bisnis. Menjadi orang sukses bukanlah hal yang mudah dicapai, dibutuhkan berbagai kegiatan positif untuk mengembangkan potensi.

Setiap manusia selalu memiliki keinginan untuk mencapai kesuksesannya. Akan tetapi, ketika memasuki dunia bisnis, tidak semuanya mampu bertahan. Karena, dibutuhkan mental dan skill yang kuat agar tetap bertahan menghadapi segala tantangan.

Kamu harus sabar dan tekun dalam menjalani prosesnya. Dunia bisnis memang cukup kompleks, tidak bisa jadi hanya dalam satu sampai dua bulan. Entrepreneurs harus menghadapi persaingan, mampu menyusun strategi, dan lain sebagainya.

Kegagalan bisa menjadi pelajaran yang berharga. Akan tetapi, sebisa mungkin dihindari. Maka, mengumpulkan pengalaman dan banyak belajar dari orang-orang yang sudah berpengalaman bisa kamu lakukan.

Apa Itu Kelas Komunitas Bagi Pebisnis Muda?

Komunitas bagi pebisnis mudaTES (The Entrepreneurs Society)merupakan solusi bagi kamu yang bingung harus mencari pengalaman dan pengetahuan darimana. Komunitas bisa membantu para muda-mudi untuk sharing dengan pengusaha sukses yang jatuh bangun mempertahankan perusahaannya.

Belajar dari pengalaman orang lain bisa membuat muda-mudi belajar dan menerapkannya dalam proses menuju kesuksesan. Sebelum mengikuti komunitas, sebaiknya pelajari dan pahami dulu apa pengertiannya.

Seperti namanya, kelas komunitas bagi pebisnis muda merupakan sebuah wadah bagi para pemuda untuk bisa mengembangkan wawasannya dalam dunia bisnis. Calon entrepreneurs akan dibimbing dari pengetahuan dasar hingga ke level berikut-berikutnya.

Kelas ini bisa menjadi wadah bagi kamu untuk berkarya dan berkembang. Selain itu, dapat juga menjadi wadah bagi para pengusaha senior untuk membantu junior-juniornya. Sehingga, dapat bersama-sama memajukan dunia wirausaha di Indonesia.

Mengapa Harus Bergabung dengan Kelas Komunitas Bagi Pebisnis Muda?

Bukan hanya mengetahui pengertian dari kelas komunitas untuk pebisnis muda, kamu juga harus mempelajari alasan kuat dibalik bergabung dengan aktivitas positif tersebut. Inilah alasan kenapa kamu harus mengikuti kelas komunitas untuk pebisnis muda TES sejak dini :

1. Menambah Relasi

Kelas komunitas bagi pebisnis muda ini akan membuat member-nya bertemu dengan orang-orang, lingkungan, dan kebiasaan baru. Terkhususnya bagi mahasiswa, maka bukan hanya teman kampus yang menjadi relasi, melainkan juga dari luar kampus.

Kamu akan bertemu dengan mentor-mentor kompeten yang sudah berpengalaman dan ahli dalam bidangnya. Maka, bukan hanya relasi, member di dalamnya juga dapat menemukan sosok inspirasi untuk dijadikan panutan.

2. Meningkatkan Skill dan Pengetahuan dalam dunia Business

Business class yang diikuti oleh peserta dengan semangat juang tinggi akan memberikan berbagai peluang. Pembina atau mentor tidak hanya memberikan pengetahuan secara materi, melainkan case study.

Dimana dalam kelas komunitas bagi pebisnis muda, peserta akan diminta untuk mengerjakan berbagai project agar dapat meningkatkan skill dan pengetahuannya secara langsung dalam bidang ini.

3. Menambah Portfolio

Portofolio berfungsi sebagai data untuk menunjukkan pencapaian maupun pelatihan yang sudah kamu ikuti. Dengan begitu, calon klien atau relasi kamu akan mengetahui kualitas dalam skill kamu memang sudah dikembangkan.

4. Melatih dan Meningkatkan Kualitas Diri dalam Bersosialisasi

Tidak semua orang mampu menjaga hubungannya dengan baik terhadap orang lain. Masih banyak orang yang belum bisa rileks atau santai saat bertemu dengan orang baru.

Oleh karena itu, komunitas ini membantu kamu untuk bisa melatih kualitas diri dalam bersosialisasi. Bertemu orang-orang baru, relasi, dan juga bekerja dalam tim akan meningkatkan skill komunikasi. Sehingga, kamu tidak akan rugi mengikuti kelas komunitas bagi pebisnis muda ini.

Rekomendasi Kelas Komunitas Bagi Pebisnis Muda

Memiliki hastag #TempatKamuBerkembang dan #JadiVersiTerbaikmu, TES menjadi satu-satunya rekomendasi kelas komunitas untuk pebisnis mudaterbaik yang bisa kamu ikuti.

Tidak memandang usia, mulai dari mahasiswa, karyawan, freelancer, dan masih banyak lagi yang ingin belajar dunia bisnis, dapat bergabung serta berkembang bersama di community ini.

Bukan hanya mendapatkan relasi, skill, dan pengetahuan, para member juga diberikan E-Book secara gratis. Karena, dengan membaca, maka pengetahuan kamu seputar bidang yang sedang didalami akan semakin meningkat.

Selain itu, para peserta juga bisa mengakses video-video dan artikel menarik untuk memperdalam pengetahuan di kelas komunitas bagi pebisnis muda apabila sedang tidak bersama mentor atau pembina.

The Entrepreneurs Society

TES atau The Entrepreneurs Society ini, sesuai namanya telah bekerjasama dengan berbagai brand besar, seperti Hello Gram, Sibuk Liburan, Insight Tour, Master Online, hingga OCBV NISP.

Kamu tentu pernah mendengar nasihat lama yang berkata bahwa, “jika berkumpul dengan para pengusaha, maka kamu akan memiliki karakter pengusaha”. Hal tersebut dapat dibuktikan dari para anggota di dalam TES yang sudah berhasil mendalami dunia bisnis.

Saat ini, segala informasi mengenai TES dapat diakses melalui berbagai platform, mulai dari Youtube, website, hingga social media Instagram. Sebelum mendaftar menjadi member, calon anggota bisa menggali lebih dalam informasi mengenai community ini.

Dibentuknya TES sebagai kelas komunitas bagi pebisnis muda memang akan menghasilkan banyak dampak positif. Hal tersebut dikarenakan terdapat sosok kuat yang berupaya keras untuk membuat pergerakan dalam pengembangan wirausaha di Indonesia.

Visi misi dari sang pendiri akan menjadikan manfaat bagi para anggota di dalamnya. Sehingga, di era yang semua peluang ada di depan mata ini, sebaiknya kamu dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

Karena ketika kamu sudah merasakan manfaat dari mengikuti aktivitas positif ini, sebagai anggota, kamu berkesempatan untuk membantu orang lain. Membantu orang lain untuk berkembang bersama, menjadikan banyak balasan positif yang selalu mengalir dalam hidup kamu.

Penjelasan tersebut diambil dari nilai dasar yang dipegang teguh oleh Klemens, sebagai pendiri. Semangatnya dalam meraih mimpi, menjadi nilai positif bagi banyak orang untuk berkembang dalam dunia wirausaha.

Mengenal Klinik Bisnis, Layanan Berkelas Bagi Calon Entrepreneurs

Nama yang cukup unik ini mengandung berbagai makna. Klinik, berarti siapapun yang datang akan diberikan pelayanan khusus hingga tujuannya tercapai.

Program dari kelas komunitas bagi pebisnis muda “Klinik Bisnis” ini dibuat oleh TES dengan fokus membantu para anggotanya agar bisa memperoleh sesi konsultasi mengenai dunia wirausaha.

Anggota akan mendapatkan training dengan beberapa kurikulum pertama yang sangat penting, yaitu mengenai esensi, tahapan, serta inti dari dunia wirausaha.

Selain itu, wawasan yang dapat diperoleh para anggota bersifat praktis, konstruktif, serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Sehingga, materi yang kamu pelajari lebih relevan.

Kamu juga akan bertemu dengan berbagai professional mentor, seperti Founder & CEO dari Hello Monday Morning, Head of Branding & Media Production Division dari Monday Morning, hingga pendirinya sendiri ikut terjun langsung memberikan materi.

Manfaat tersebut tentu akan berpengaruh terhadap semangat dan kerja keras kamu dalam meraih mimpi di bidang wirausaha. Klinik Bisnis akan menjadi jalan kamu untuk mencapai tujuan yang relevan, sesuai dengan tujuan.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengembangkan skill dalam dunia bisnis, dapat mendaftarkan diri menjadi member tahunan di TES.

Kamu bisa menjadi bagian dari member tahunan ELITES, dengan mengikuti kelas komunitas bagi pebisnis muda, kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Hubungi nomor 0813-8963-0543 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran membership atau langsung daftar dengan klik tombil dibawah ini.

Baca juga : Tips Memilih Komunitas Pengusaha Muda Terbaik

TENTANG FOUNDER

Klemens B. Raharja

Klemens Rahardja is an avid start-up investor and an advocate of entrepreneurship. He has helped more than hundreds of new businesses to start and flourish, locally and internationally in their seed and startup stage as a direct investor and/or mentor and advisor. These include profit and not-for-profit organizations, privately owned businesses, and government bodies, be it from his expertise in building extensive networks, business development, or direct angel investing and venture capital.

Leave a Reply

Your email address will not be published.