Tanyakan Ini Ketika Mengikuti Seminar Bisnis Online Shop Pemula Murah

Seminar bisnis online shop pemula murah memang banyak dicari karena pengetahuan atau ilmu yang diberikan pemateri. Setiap membuka sesi pertanyaan, ini adalah kesempatan untuk memperoleh wawasan lebih. Apa saja yang penting untuk diajukan? Artikel di bawah ini akan membahasnya.

Pertanyaan Ketika Mengikuti Seminar Bisnis Online Shop Pemula Murah

Membangun bisnis online shop tidak semudah yang dikira, walaupun kerjanya hanya berkaitan dengan teknologi digital dan pihak ekspedisi. Sebelum mengikuti event atau seminar semua harus dipersiapkan dengan baik, termasuk pertanyaan yang diajukan agar bisnis bisa berkembang pesat. Ini dia:

1.     Bagaimana Cara Merintis Online Shop

Pertanyaan ini memang sangat umum, namun penting ditanyakan jika tidak tahu harus mulai darimana. Pemateri biasanya akan memberikan pemaparan tentang bisa mulai berjualan dari mana, cara memilih supplier yang dipercaya, cara memfoto produk dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu pemateri biasanya juga akan memberikan bagaimana kunci dari memulai bisnis online shop.

2.     Bagaimana Memulai Bisnis Jika Tidak Ada Modal?

Pertanyaan bagaimana memulai bisnis jika tidak ada modal wajib Anda tanyakan kepada pemateri, mengingat bahwa tidak semua orang memiliki modal untuk berbelanja produk online shop.

Pemateri akan menyampaikan solusinya, mulai dari menjadi reseller atau dropshipper terlebih dahulu hingga mendapatkan kredit dari bank. Semua informasi tersebut pastinya sangat penting. Jadi jangan sampai lewatkan kesempatan mengikuti seminar bisnis online shop pemula murah.

3.     Apa Perbedaan dari Reseller dan Dropshiper

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa menjadi reseller atau dropshipper menjadi solusi yang tepat ketika belum memiliki modal yang cukup untuk berbelanja produk sendiri di supplier yang besar.

Anda bisa mengganti pertanyaan yang diajukan kepada pemateri, apa sih perbedaan dari reseller dan dropshipper serta sistem dan ketentuan apa yang dibebankan. Jika Anda memahami hal ini, maka kedepannya bisa mencari langkah yang tepat untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

4.     Bagaimana Cara Mencari Distributor Tangan Pertama?

Bisa dibilang bahwa pertanyaan ini adalah yang paling sering diajukan. Pemula bisnis online shop masih kebingungan bagaimana jalan yang harus ditempuh untuk mendapatkan distributor tangan pertama yang pastinya harganya lebih murah dibanding tangan kedua, ketiga dan lain sebagainya.

Pemateri akan memberikan informasi dengan kiat-kiat sukses mencari distributor baik via online maupun offline. Mengikuti seminar untuk mendapatkan informasi ini tidak ada ruginya kan?

5.     Bagaimana Cara agar Pembeli Percaya dengan Online Shop yang Dibangun?

Seminar bisnis online shop biasanya akan menyinggung era digital yang sedang berkembang, yaitu pemanfaat media sosial untuk berjualan dan meraih pasar yang lebih luas.

Hal ini wajib Anda tanyakan untuk mendapatkan informasi tentang bagaimana cara menggaet konsumen yang tepat, mengadakan promo, foto atau deskripsi produk yang bagus dan masih banyak lagi yang lainnya.

Anda juga bisa menanyakan ketentuan umum jika berjualan di marketplace agar terlihat terpercaya dan muncul di pencarian teratas kata kunci yang diketikkan oleh pembeli.

6.     Mengapa Produk Tidak Laku Padahal Harganya Sudah Murah?

Nah ini yang paling penting, membuka online shop berbeda dengan toko offline yang hanya tinggal ditata dan duduk manis, produk sudah terjual, tidak demikian. Hal ini penting untuk Anda tanyakan agar tidak ketinggalan trend apa yang sebenarnya dibutuhkan dan disukai oleh pembeli.

Jadi itu dia beberapa pertanyaan yang bisa diajukan saat mengikuti seminar bisnis online shop pemula murah. Seminar itu dapat Anda dapatkan di The Entrepreneur Society (TES). Jika Anda ingin mendapatkan seputar informasi mengenai seminar maka silahkan hubungi ke nomor 0813-8963-0543 atau klik disini. Ditunggu ya! 

Baca Juga: 6 Forum Pengusaha Pemula Indonesia

Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Entrepreneurship, Komunitas Bisnis, ELITES dapat menghubungi TESSA di no WA: 0813-8963-0543

Klemens B. Raharja

TENTANG FOUNDER

Klemens Rahardja is an avid start up investor, and an advocate of entrepreneurship. He has helped more than hundreds of new businesses to start and flourish, locally and internationally in their seed and startup stage as a direct investor and/or mentor and advisor. These includes profit and not for profit organizations, privately owned businesses and government bodies, be it from his expertise in building extensive networks, business development or direct angel investing and venture capital.

Leave a Reply

Your email address will not be published.