Apakah Kamu…

Hampir menyerah dengan impian kamu untuk menjadi entrepreneur?

Belum berani mencoba hal baru dalam bidang wirausaha dan masih belum berani keluar dari zona nyamanmu?

Merasa stuck dan tidak tahu bagaimana caranya untuk scale up omset bisnismu?

Tidak yakin dengan sistemasi bisnismu yang membuat bisnismu tidak grow?

“Apa yang membedakan orang sukses dan biasa-biasa saja? Kita menghirup udara yang sama, makan makanan dengan bahan dasar yang sama, minum minuman dengan bahan dasar yang sama, berdarah pun sama merahnya. 

Kalau saya bisa, banyak yang lainnya juga bisa, SAYA YAKIN ANDA PUN BISA, apabila Anda benar-benar mau untuk mencapainya! Semua berawal dari impian Anda, dan seberapa besar kemauan Anda untuk mencapai impian tersebut.”

Klemens B. Rahardja, Founder of The Entrepreneur Society

TONTON VIDEO INI UNTUK TAHU MENGENAI BUKU THE ART OF ENTREPRENEURSHIP

Apa yang Akan Kamu Dapatkan Melalui Buku Ini :

  • Cara untuk MEMULAI BISNIS berdasarkan pengalaman nyata dan bukan hanya sekadar teori bagi kamu yang BARU INGIN dan BARU MEMULAI bisnis
  • Pengetahuan serta WORKSHEET, dan TEMPLATE yang bisa kamu praktikkan langsung, sehingga kamu tahu di mana posisimu saat ini
  • Kunci sukses untuk membuat bisnismu TUMBUH dan NAIK KELAS
  • Langkah-langkah untuk membuat bisnismu jadi tersistemasi dengan baik
  • Mendapatkan PELUANG USAHA yang real dari beberapa member komunitas The Entrepreneurs Society

Buku "The Art of Entrepreneurship" Senilai
Rp 249.000

Jadi...
Yang Akan Kamu Dapatkan Adalah

Buku “The Art of Entrepreneurship” Senilai

Rp 249.000

TETAPI...
Jika Kamu Membeli Sekarang dengan Kode Kupon

“BELISEKARANG”

Kamu Akan 

Mendapatkan 

Potongan Harga 50.000

(Rp 249.000)

Buku “The Art of Entrepreneurship”

Menjadi HANYA

Rp 199.000

DAPATKAN DAN RASAKAN MANFAATNYA!

Alasan Kenapa Kamu Harus Mengerti Tentang Seni Menjadi Entrepreneur yang Sesungguhnya!

8 dari 10 pebisnis yang sudah sukses mengatakan bahwa mereka mengalami kesulitan yang luar biasa ketika memulai bisnisnya di awal, sehingga menganjurkan para pebisnis muda di tahun 2019 untuk memiliki mentor atau buku panduan, sehingga mereka tidak mengulangi kesalahan yang telah dibuat oleh pendahulunya. Di buku ini kamu bisa menemukan kisah sukses dari berbagai industri bisnis.

Bagaimana kamu bisa berpikir bahwa menjadi entrepreneur itu sulit? atau bagaimana kamu bisa berpikir bahwa kamu tidak memiliki bakat di bidang entrepreneur? Padahal kamu sendiri belum pernah mencobanya, sebenarnya cara berpikir atau mindset itu merupakan kunci suksesnya, dan di buku inilah kamu bisa menemukannya.

Tidak hanya bisa diterapkan untuk mengembangkan bisnismu, buku ini juga bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, misalnya untuk bersosialisasi, meningkatkan kemampuan berinteraksi, sampai memiliki pikiran yang positif, sehingga kamu bisa dengan benar menyampaikan value bisnis kamu kepada orang lain.

TESTIMONI

“Menjadi seorang entrepreneur adalah sebuah seni dan perjalanan. Ini adalah buku yang seharusnya menjadi guidebook semua entrepreneur. Buku ini ibarat Google Maps ketika Anda hendak menuju ke suatu tempat.”

Thomas Himawan, Founder @thomblitalks

“Kata siapa bisnis itu enak, bro? Banyak jalan buntunya! Beruntung saya menemukan buku ini, menjadi pedoman saya ketika menghadapi jalan buntu.. ternyata, jalannya terbuka ketika kita tau caranya… Nah, buku ini panduan saya…” 

Hanna Mandiraatmadja, CEO of www.jasa-konveksi.com

“Selama 2th, saya menjadi entrepreneur. Usaha yang saya jalanin hanya jalan di tempat saja. Namun, setelah menemukan buku ini, saya baru tau kalau suatu usaha ada 6 kelas yang harus dilewati. Nah, Sekarang usaha saya sedikit demi sedikit naik kelas, tidak jalan ditempat lagi..”

Yanto Yank, CEO of Octarina Kitchen

“Menjadi seorang bisnis owner pasti punya keinginan agar bisnisnya dapat berjalan secara autopilot. Tapi, bagaimana? buku ini adalah jawabannya, karena membimbing kita bagaimana agar semua aspek bisnis kita dapat berjalan tanpa ada kita di dalamnya alias autopilot.”

Jandri Chandra, Founder and CEO of Toss Coffee

Martin Anugrah, Founder of @cameoproject & @untukalangansendiri

Tsamara Amany, Ketua DPP @psi_id

Tifani Habibie, Granddaughter of Habibie & Actress; Laksamana Fadilah Saragih, Task Force Into The Light Indonesia; dan Silvia Pie, Founder of @lashtiqueid

Andy F. Noya, Presenter

PESAN SEKARANG!
DAN DAPATKAN POTONGAN HINGGA 40%

Ini Adalah Satu-satunya Kesempatan Kamu untuk Tahu Peta Memulai Bisnismu dan Meningkatkan Omset Hingga Berkali-kali Lipat!