People of TES #07 Silvia Pie

Kalau dibilang ide bisnis ini munculnya tiba – tiba, kayak ketemu jodoh. Berawal dari kekecewaan yang akhirnya menjadi cinta. Ceritanya yaitu saat saya melakukan treatment kecantikan pernah merasa tidak puas dengan hasil treatment yang saya jalani. Berawal dari ketidakpuasan inilah, saya berpikir kenapa gak saya sendiri aja yang membuka bisnis seperti ini, karena pada waktu itu treatment eyelash extention lagi ramai – ramainya.

Founder of Lashtique, Silvie Pie

Bukan hanya memperbaiki penampilan wajah, treatment kecantikan ini juga disukai wanita dari semua kalangan. Background saya sebenarnya dokter gigi, tapi saya malah ingin berbisnis treatment kecantikan, nah itulah kadang jodoh bisnis itu gak bisa ditebak. Akhirnya saya pun memberanikan diri untuk terjun ke dunia bisnis. Tanpa modal pengetahuan dan pengalaman yang memadai, karena sampai saat ini saya masih tidak percaya bisa sampai ke fase ini dalam dunia bisnis.

Saya membangun bisnis bersama rekan saya Irena, serta support dari berbagai pihak, kami pun memulai mencoba peruntungan bisnis di sebuah store kecil di Mall Kelapa Gading yang kami namakan Lashtique (@lashtiqueid @lashtiquesocialite)

Jatuh bangun sebagai pebisnis pun saya rasakan di tengah kesibukan saya menjalani profesi dokter gigi. Meski melewati segala rintangan dunia bisnis seperti ditipu, disusupi provokator oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab, hingga mencoba bertahan di tengah persaingan bisnis kecantikan yang semakin marak di Indonesia. Kami hanya me mpunyai tujuan untuk terus melangkah dengan satu visi yakni ingin membuat seluruh wanita Indonesia yang ingin cantik dengan service terbaik dari Lashtique.

Satu tahun pertama membangun bisnis ini, hampir setiap hari kami bekerja hingga larut malam tanpa digaji. saat itu yang kami miliki hanyalah semangat untuk terus memperkenal brand kami ke tengah masyarakat. Pada tahun ketiga, kami sudah mampu memiliki 11 cabang di tiga kota besar di Indonesia, yakni di Jakarta, Bandung dan Surabaya.” (Story from: @piesilvia)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *