People of TES #9 Agus Mariono

  1. Pria berusia 31 tahun ini bernama Agus Mariono (@agusmari0), dalam kehidupannya ia sudah melewati berbagai macam lika-liku terutama dunia yang sedang dia tekuni sekarang yaitu bisnis.

Bermula dari impor barang-barang fashion non-brand hingga retail customer goods (berjualan sandal, garam, dsb), dijalankan oleh Agus tapi tetap saja tak pernah bisa berjalan sesuai harapan. Hanya bermodal uang tabungan, akhirnya Agus mengajak keluarganya untuk turut bergabung dalam bisnis yang ditekuninya, yaitu Marjone (@marjone.id) yang bergerak dibidang promotional clothing.

Agus Mariono, founder of Marjone Clothing

Bisnis promotional clothing Marjone ini sendiri telah ia rintis pada 2012, hanya sekedar desain bordir di kaos polos dan dijual di toko secara konvensional saja, namun hasilnya tetap saja nihil, yang ada malah tabungannya habis.

Instagram Marjone Clothing : @marjone.id

Tak mau hanya meratapi kegagalan, akhirnya pada tahun 2016, Agus mempelajari dan memproduksi sendiri produk kaos untuk Marjone, karena keseriusannya terhadap usaha yang telah ia bentuk. Awalnya hanya menawarkan desain bordir, sekarang Marjone berkembang dengan mempunyai tempat produksi clothingnya sendiri dengan alasan dapat selalu memberikan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau.

Katalog warna (@katalogmarjone) dari Marjone Clothing

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *