The Entrepreneurs Society Tutup Tahun 2019 dengan ‘End of Year Dinner’

The Entrepreneurs Society Tutup Tahun 2019 dengan ‘End of Year Dinner’

The Entrepreneurs Society kembali menggelar acara di penghujung tahun 2019 lalu. Acara tersebut adalah End of  Year Dinner 2019. Seperti nama yang diusung, acara tersebut merupakan acara makan malam keakraban.

Selain itu digelar pula kegiatan tukar kado dan networking. Sibuk Liburan sebagai anggota komunitas ini pun turut bergabung di dalamnya.

The Entrepreneurs Society  Tutup Tahun  2019 dengan ‘End of Year Dinner’

Acara yang digelar pada 30 Desember 2019 itu, dilaksanakan di  Restoran Sate Khas Senayan, Cideng, Jakarta Pusat. Terselenggaranya acara ini diprakarsai oleh Klemens Rahardja selaku founder dari The Entrepreneurs Society.

Dalam makan malam tersebut turut dihadiri 32 peserta yang terdiri dari kalangan pengusaha yang telah bergabung sebagai anggota The Enterprenurs Society maupun para pengusaha yang baru bergabung.

END OF YEAR DINNER

Terselenggaranya acara akhir tahun tersebut didasari oleh spontanitas Klemens yang rindu akan berkumpul dengan seluruh anggota komunitas. Sebelumnya, acara serupa pernah digelar pada 2018 lalu.

Kala itu acara diselenggarakan sebagai awarding member. Akan tetapi, untuk awarding pada tahun ini baru akan diadakan bersama dengan launching komunitas yang sedianya bakal digelar pada 23 Januari 2020. Konsep yang diusung pada awarding nanti pun  bakal lebih casual.

Untuk acara End of Year sendiri, Seperti sebuah malam keakraban, dalam acara yang dimulai pukul 18.00 WIB itu memungkinkan para anggota saling berkenalan dan mengobrol sembari bersantap. Dalam acara tersebut peserta tidak dipungut biaya.

BACA JUGA: Seminar Kewirausahaan Di Universitas Bunda Mulia (UBM): ‘Shine With Your Own Light’

Meski demikian, mereka tetap merogoh kocek untuk membayar makan sesuai dengan pesanan masing-masing. Dalam rangkaian acara tersebut, para peserta juga saling bertukar kartu nama. Hal ini untuk saling mengenal antara usaha satu sama lain.

Dengan adanya networking semacam ini, tak menutup kemungkinan para pelaku usaha akan saling berkolaborasi untuk membuat gebrakan anyar yang lebih memikat bagi konsumen atau sekedar untuk branding.

Sementara itu, Klemens Rahardja memberikan speech akhir tahunnya dengan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para peserta. Selain itu, ia juga menyampaikan pemberitahuan singkat ihwal beberapa event mendatang pada 2020. Penguatan untuk menghadapi tahun ini dengan lebih semangat juga disampaikannya.

END OF YEAR DINNER

Sebagai informasi, The Enterpreneurs Society adalah komunitas para pengusaha muda Indoensia. Dalam komunitas ini, para pengusaha bisa saling berbagi ide, bertukar pikiran untuk sama-sama memajukan dunia usaha.

Tak dipungkiri dunia usaha penuh dengan rival dan kompetisi., Namun, pengenalan antar anggoa bukan untuk saling menjatuhkan satu sama lain. Sebaliknya, terbangunnya jaringan atau networking justru akan semakin sama-sama menguatkan di dunia usaha dengan terciptanya persaingan yang sehat.

Bagi yang ingin bergabung dengan komunitas ini bisa follow Instagram @entrepreneursociety.co dan menanyakan langsung kepada admin cara dan langkah untuk bergabung melalui Direct Message (DM). (y)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *