Branding Course Gratis Terbaik Jakarta

Ada banyak branding course gratis yang ada di Jakarta. Jika dilihat dari sudut pandang usaha, banyaknya tempat kursus tersebut begitu menguntungkan. Itu karena, adanya tempat kursus ini membuat kamu lebih mudah dalam menjalankan kursus.

Namun perlu diingat kalau tidak semua tempat kursus menjanjikan layanan memuaskan. Ada juga beberapa tempat kursus yang nampak dibuat secara asal. Bahkan ada beberapa yang malah mengorek informasi dari peserta kursus.

Ini jelas merugikan bagi kamu sebagai peserta. Nantinya bukan tidak mungkin ide bisnis yang dijalankan malah akan dicuri. Perlu diketahui, masalah semacam ini sering dialami oleh mereka yang mengikuti tempat kursus gratis.

Ciri Branding Course Gratis Terbaik

branding produk

Apabila tidak ingin merasakan pengalaman buruk semacam itu, pastikan untuk memilih branding course dengan pelayanan terbaik. Walaupun terkesan sepele, patut diakui kalau tidak banyak kursus branding di luar sana yang pelayanannya memuaskan.

Sebenarnya tempat kursus terbaik sendiri memiliki beberapa ciri. Oleh karena itu, kamu wajib memerhatikan ciri ini saat memilihnya. Untuk kamu yang belum mengetahui, berikut beberapa ciri yang dimaksud.

1. Pelayanan

Ciri pertama yang pasti dimiliki branding course berkualitas berhubungan dengan pelayanan. Normalnya, setiap tempat kursus akan memiliki kontak yang bisa dihubungi. Nantinya kontak ini bisa digunakan untuk mendapatkan informasi.

Selain itu, kontak tersebut juga bisa digunakan apabila kamu mendapatkan kebingungan terkait kursus. Masalahnya, tidak semua kontak tersebut mudah dihubungi. Bahkan beberapa memberikan kontak yang tidak aktif pada konsumennya.

Oleh karena itu, keberadaan kontak ini bisa menjadi salah satu ciri. Apabila kontak dari tempat yang dipilih mudah dihubungi, pelayanannya pasti maksimal. Coba saja hubungi tempat yang akan dipilih untuk memastikannya.

2. Testimoni

Ciri selanjutnya yang dimiliki branding course terbaik berkaitan dengan testimoni. Testimoni merupakan pengalaman dari pelanggan sebelumnya. Nantinya testimoni ini akan bisa memperlihatkan apakah tempat kursus kualitasnya baik atau tidak.

Perlu diingat, jangan percaya dengan testimoni yang diberikan di website resmi. Itu karena, penyedia usaha pasti menampilkan testimoni positif sebagai formalitas. Jauh lebih tepat apabila mencari teman atau kenalan yang pernah menggunakan jasanya.

Nantinya informasi dari teman bisa menjadi informasi yang sangat berharga. Jika teman atau kenalan tidak dimiliki, coba saja masuk ke forum online yang membahas hal ini. Biasanya forum tersebut sering ditemukan di line, telegram, atau facebook.

3. Tenaga Ahli

Hal terakhir yang perlu diperhatikan ketika memilih branding course adalah tenaga ahli yang ada di dalamnya. Pastikan tenaga ahli tersebut memang profesional. Lihat apakah orang yang menjadi pengajar benar-benar memiliki bisnis atau tidak.

Jika ternyata orang yang mengajar tidak memiliki bisnis, patut dipertanyakan apakah saran yang diberikan berguna atau tidak. Perlu diingat kalau ada perbedaan antara teori dengan praktek. Praktek membutuhkan usaha yang lebih besar.

Selain itu, praktik membutuhkan pengalaman langsung di lapangan. Oleh sebab itu, orang yang hanya memahami teori tidak akan bisa memberikan solusi secara akurat.

Mencari Kursus Branding Gratis? TES Bisa Jadi Solusi

4 Cara Membangun Branding Image Bisnis dengan Baik

Jika ingin memilih branding course yang memenuhi kriteria di atas, pilih saja TES. Kami merupakan komunitas pengusaha muda yang bergerak di banyak bidang. Dengan itu, layanan yang kamu dapat pasti maksimal.

Kami juga memiliki layanan utama bernama ELITES. Layanan tersebut berbentuk member tahunan yang bisa membuat kamu mendapatkan berbagai pelatihan. Layanan ELITES sendiri bisa didapat secara gratis maupun berbayar.

Ada juga fitur klinik bisnis yang bisa digunakan. Klinik bisnis ini berbentuk layanan konsultasi yang bisa dilakukan secara langsung.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami melalui WA di nomor 0813-8963-0543. Nantinya, kamu bisa menanyakan berbagai hal terkait layanan branding course. Atau jika ingin daftar langsung dengan klik tombol dibawah ini.

Baca juga : 4 Cara Membangun Branding Image Bisnis dengan Baik

TENTANG FOUNDER

Klemens B. Raharja

Klemens Rahardja is an avid start-up investor and an advocate of entrepreneurship. He has helped more than hundreds of new businesses to start and flourish, locally and internationally in their seed and startup stage as a direct investor and/or mentor and advisor. These include profit and not-for-profit organizations, privately owned businesses, and government bodies, be it from his expertise in building extensive networks, business development, or direct angel investing and venture capital.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ask Us